Sabtu, 27 April 2013

Berdiam diri.. :)

Senin itu 15 April 2013.... 

Selesai pulang jemput Dave,aku memutuskan untuk mencuci mobil sendiri di carport.. Semua karpet aku keluarkan dari dalam mobil,dan mulai menyiapkan spon dan sabun khusus mobilnya...

Tahap pertama, aku mulai membasahi sisi belakang,samping kanan dan kiri mobil...sampai di bagian depan mobil,ga tau kenapa.. tiba2 kakiku kepleset... Wuah ternyata di bagian mata kaki kanan langsung bengkak.. sambil dipapah si mba masuk dalam rumah..aku langsung memutuskan untuk urut... Sepanjang proses pengurutan itu 'nyanyian' merdu terdengar deh.. :D

Hari Selasa... Ternyata gak kunjung membaik..cenderung semakin bengkak











Hari Rabu pun semakin bengkak dan semakin sakit... Aku memutuskan untuk ke Rumah sakit Gading Pluit untuk di foto close-up bagian mata kaki nya...

Gak lama nunggu ternyata.. hasil fotonya menunjukkan kalo ada bagian tulangnya yang retak..dan dokter di IGD menyarankan untuk kami konsultasi ke dokter tulang...


Sore Harinya aku ditemani suami tercinta menemui dokter tulangnya.. :( dan ternyata hasil konsultasinya memutuskan untuk pasang pen.. (kalo kata albert, kakinya biar bisa nulis juga..:p)









Kamis (18 April 2013) jam 09.00AM, aku mulai check in di RS.. Dan Jam 02.00PM mulai didorong memasuki ruang operasi... takuuuttt banget...Tapi Tuhan itu luaaarrr biasa baik, Ia selalu mengirimkan para 'malaikat' yang tidak bersayap untuk menguatkan anak-anakNya... Saat aku lagi gundah gulada,ketakutan.. ada satu suster ngajak ngobrol aku... suster itu menyenandungkan lagu "How Great is Our God" ..walaupun cuma kedengeran bagian reff nya aja, lagu itu itu otomatis menguatkan aku, secara gak langsung aku mulai merenung tentang kasih Tuhan dalam hidupku...

Satu jam didalam ruang operasi itu sesuatu banget deh.. serasa berjam-jam...:) Tuhan kembali menunjukkan kasi karuniaNya.. Operasi selesai jam 03.40PM dan semuanya berjalan sangaat baik..Dan diluar ruang operasi udah banyak temean-teman terkasih dan keluarga yang menunggu dengan setia.. Makasiiii Tuhan buat sahabat-sahabat yang luar biasa...




















Sampai hari inipun.. aku masi dalam tahap pemulihan...Tapi aku masi yakin dan percaya..Tuhan menguatkan dan memampukan aku dalam tahap pemulihan ini...Terimakasi untuk doanya teman-teman.. God bless u all....


0 comments: