Selasa, 30 April 2013

Aku makin cinta.. cinta sama kamu...

Gak terasa.. hari ini kami memasuki tahun ke 8 di pernikahan kami.. Ribut ... dah pasti ada.. ngambek.. juga pasti ada.. Tapi diatas semuanya itu.. Kebahagiaan dan rasa saling mengasihi masih punya posisi paling tinggi dalam pernikahan kami...

Semua itu bukan karena kami bisa dan kami mampu...Semua karena kekuatan dan kebaikan Tuhan yang dah memperkuat cinta kami setiap hari...

Ternyata tahun ini albert punya kejutan buat aku... Lewat Darren.. ia memberikan sebuah kartu...:)

Kenapa aku bilang kejutan... soalnya di tahun-tahun kemaren gak pernah ada kartu.. hehehe..





















Tuhan terima kasih untuk Kau berikan seorang Albert dalam hidupku...Aku bisa melihat kasihMu dari kasih yang Albert beri buat aku..Terima kasih ada anak-anak yang begitu luar biasa..Gak akan bisa kulukiskan betapa banyak perkara-perkara ajaib yang Kau buat dalam rumah tangga kami.. Pimpin kami Tuhan selalu.. Tanpa Engkau di sisi kami,kami tak mau berjalan.. sbab kami perlu Engkau...

Kalo boleh meminjam kata-kata dari lagu I Love U nya Sophie Navita dan Pongki Barata...
Bila Tuhan tlah satukan..tak ada yang bisa pisahkan..”. Kata-kata itu aku amin kan..



Love u dad.... :X

0 comments: