Kamis, 09 Mei 2013

Uneg-uneg

Dear ...

Hari libur kemarin, sehabis pulang gereja.. kita sempetin pergi ke Lotte untuk belanja bulanan..  Dave dah pasti semangat banget untuk ke Lotte.. Dulu sih semangat gara-gara pingin naik troli mobil yang ada di Lotte, tapi  kayanya semangatnya bukan karena troli lagi,tapi gara-gara minta dibeliin sesuatu.. :D

Nah, berhubung kakiku masi ga bisa jalan jauh dan lama.. aku duduk manis aja di Lotteria.. Hubby n Double D yang belanja...Tapi sebelumnya kita makan siang bareng di sana.
si Troli mobil ..
(  taken from here   )

Di Lotteria, kita  milih duduk di pojok yang ada sofanya.. hehehe.. Di sebelah kanan aku duduk, ada satu keluarga lengkap ada nenek, kakek dan anak-anak. Mereka dah selesai makan sih, cuma masih duduk dan mengobrol seru. Yang  buat aku tertarik untuk merhatiin satu keluarga ini lebih lanjut karena... didekat mereka di parkirlah si troli mobil yang selalu jadi inceran anak-anak. Dan ternyata mereka memarkir troli ini lumayan lama, karena saat aku ke luar dr Lotteria, mereka masi disana. #:-S

Langsung aja aku membayangkan betapa banyak anak yang kepingin untuk duduk didalam troli mobil itu. Tapi meraka akan kecewa  karena mereka ga akan dapetin si troli mobil ini, karena emang selain jumlah troli ini yang sangat amat terbatas dan lagi banyak orang yang setelah selesai belanja tidak langsung mengembalikan si troli ini. Si troli ini akan di"tawan" dulu, diparkir dan setelah mau ke parkiran mobil sesungguhnya alias mau pulang, baru lah troli ini dikembalikan ke satpam.

Sayang sebenernya kalo banyak orang yang cuma mementingkan kepentingannya sendiri tanpa memikirkan kepentingan orang lain.

Lewat coretan di blog ini, aku rindu banget agar kita pun mulai aware akan kebutuhan orang lain. Gak usahlah kita ngomong soal beramal.. Seperti masalah troli ini.. mulailah berempati buat anak-anak yang lain, jangan cuma melulu berpikiran soal anak-anak kita sendiri terus.. Saat keperluan berbelanja kita sudah selesai, ayo segera kita kembalikan si troli, agar anak-anak yang lain pun dapat menikmati kegembiraan berputar-putar menyetir dalam troli mobil.

Sorry ya teman,kalo ada yang kurang setuju dengan pendapatku.. but it is me.. :)

0 comments: